Yin Yang Pelangsing Perut - Rp. 200.000,-


Yin Yang Sauna Belt, korset pelangsing dengan infra merah sama seperti di TV (JACO SINDO) adalah sebuah sabuk aksesori dengan tehnologi infra merah, yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh, kesehatan dan kebugaran dimanapun anda berada. Tanpa harus lelah berolahraga

Satu Produk, Dengan Multi Manfaat :
1.      Mengecilkan PERUT
2.      Melangsingkan PINGGUL
3.       Melancarkan ALIRAN DARAH
4.       Mencegah SAKIT PINGGANG
5.       Mengecilkan LINGKAR PINGGANG
Tanpa minum obat pelangsing, diet dan olahraga, kita tetap bisa mendapatkan tubuh langsing, perut kecil, seksi dan menawan. Yin Yang Sauna Belt merupakan Produk pakaian pelangsing terlaris dan termurah di Indonesia. Sudah teruji dan terbukti, cocok untuk kita yang ingin memiliki perut langsing. Cocok dan aman juga ibu yang habis melahirkan dan sedang menyusui.Banyak pemakai slimming suit yang bisa turun berat badannya 3-5 kg sebulan.
Sinar Infra Merah pada pakaian dalam Yin Yang Sauna Belt telah terbukti melancarkan peredaran darah, membantu metabolisme tubuh dan membakar lemak yang berlebihan, melangsingkan tubuh dan mengatasi rasa letih dengan cepat.
Ion titanium membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, sehingga tak ada lagi bau badan.
Bahan tenun berelastisitas tinggi dengan fungsi anti gulungnya memberikan rasa nyaman dan bentuk tubuh yang indah.
Yin Yang Sauna Belt mempunyai daya penyerapan hingga 40% , tetap nyaman dipakai pada saat cuaca panas, tidak menimbulkan gatal-gatal dan iritasi kulit.
Informasi lebih lanjut :
Email   : wahyu.platypuz@yahoo.com
HP        : 083854828885
YM       : wahyu.platypuz

BB        : 27289053

0 komentar:

Posting Komentar